28 Maret 2009

AW Surveys ternyata tidak SCAM! Coba join deh, gratis!

Dulu pernah ikut nih AW Surveys, tapi berhubung baca-baca di google katanya SCAM ga diterusin lagi deh, tapi kemaren baru aja buka-buka kaskus, ternyata ada yang bilang kalo ga SCAM! Malah ada bukti pembayarannya dari AW Surveys. Hm...Percaya ga percaya juga sih..! Cuma ya daripada penasaran coba aja deh join jadi refferal aku, supaya bisa dibuktiin beneran apa ga? Coba ya join, ntar kalo emang SCAM, pasti langsung dibilangin deh, tapi kalo ga scam kan lumayan, jadi salah satu cara "easy money", kalo ga SCAM nanti pasti ditaruh buktinya di sini deh!

Sekedar info tambahan, AW Surveys adalah situs di mana kita dibayar per survey yang dilakukan, bayaran variatif, dari $1-$6 dollar, ada juga bonus bulanan $500. Daftarnya 100% gratis, mudah, n paling cuma butuh waktu 15 menitan lah..Yang perlu diperhatikan adalah aturan mainnya, ga boleh punya 2 account dari 1 IP! Langsung dibanned, ga boleh juga pake cara-cara curang lain. Oh ya, sistem pembayarannya pake Paypal atau Alertpay, gampang ko daftarnya. Udah kayanya sih gitu aja, coba ya join under me buat buktiin SCAM apa ga..



1 komentar:

  1. AW Surverys ternyata sekarang sudah SCAM, tidak benar-benar membayar. Saya sudah 5 kali mengikutinya dan belum pernah dibayar sama sekali. Yang benar-benar membayar misalnya VoolBux, cara membuatnya dapat dilihat di

    http://computerlive.wordpress.com/2013/06/24/cara-mudah-mendapatkan-uang-di-internet/

    Meskipun pembayarannya tidak sebesar AW Surveys yang sok mencapai $75, namun di situs ini benar-benar jujur.

    BalasHapus

Kirim komentar kamu di sini ya..!